Is a blog that discusses website design and also shares some interesting tutorials for everyone. Make free templates and premium templates for all.
Mata Pendidikan

Contoh SK Panitia PAS (Surat Keputusan Penilaian Akhir Semester)

Setiap panitia yang diberikan amanah untuk mengerjakan tugas dalam kegiatan PAS, memerlukan SK. Mereka perlu diberikan Surat Keputusan (SK) Panitia Penilaian Akhir Semester. SK ini nantinya akan berguna untuk kepentingan-kepentingan tertentu.

Khusus bagi Guru PNS, SK ini bisa menjadi bahan yang menambah angka kredit. Nah, jika Anda memerlukan contoh SK Panitia PAS, Anda bisa mengambil contoh apa yang Saya buat di sekolah tempat Saya bertugas.

Contoh SK Panitia PAS

Contoh SK Panitia Penilaian Akhir Semester (PAS) yang Saya bagikan disini adalah SK PAS dalam konteks PAS jarak jauh atau daring. 
Dengan demikian, dalam salah satu poin aturan pertimbangannya memasukkan juga keputusan pemerintah terkait situasi pandemi Covid.Namun tentunya Anda bisa merevisinya nanti jika Covid berlalu.
Nah, berikut ini contohnya dalam bentuk gambar. Jika Anda memerlukan file-nya, Anda bisa mengklik link yang Saya bagikan di bawah agar. 
Lembar pertama:
Lembar kedua:

Nah, itu contohnya dalam bentuk gambar. Adapun untuk file-nya, Anda bisa klik link berikut ini: SK Panitia Penilaian Akhir Semester.
Demikianlah SK Panitia PAS yang bisa Saya bagikan. Semoga bermanfaat ya.

Posting Komentar