Contoh Berita Acara Ujian Online (Untuk Diisi oleh Pengawas)

Dalam mode tatap muka, berita acara ujian biasanya dibuat dengan dicetak lalu diisi secara manual oleh pengawas yang menjaga ruangan. Namun, bagaimana jika ujian dilakukan secara online atau daring? Bagaimana wujud berita acara ujian online?

Mungkin ada di antara Anda yang masih bingung. Sama. Saya juga awalnya bingung, karena Saya ditugaskan di sekolah sebagai panitia Penilaian Akhir Semester sekolah. Namun, sejenak Saya berpikir lalu menemukan ide yang sebetulnya sederhana dan mudah.

Berita Acara Ujian Online

Saya pikir, jika absensi siswa bisa dilakukan dengan Google Form, mengapa tidak dengan Berita Acara? Mestinya, Berita Acara Ujian Online juga bisa kan?
Nah, akhirnya, Saya menyusun berita acara tersebut. Anda yang sudah terbiasa dengan Google Form, mungkin bisa menduplikasi formatnya. Siapa tau cocok dan bermanfaat. Syukur-syukur sih Anda lebih kreatif dan bisa memodifikasi dengan lebih mantap.

Contoh Berita Acara Ujian Online (Daring)

Contoh yang Saya buat ini dalam konteks Penilaian Akhir Semester ya. Tentu Anda bisa menyesuaikan nanti. Sesuai kebutuhan saja.
Ini linknya, tapi tak perlu diisi ya: contoh berita acara ujian
Ini sample screen shoot:

Nah, itu dia contoh berita acara ujian online. Semoga bermanfaat ya.

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may also like